Wednesday, November 20, 2019

Bebek Viral, Bebek Untuk Accesoris Motor atau Sepeda

Berbeda dengan mobil yang mempunyai begitu banyak ragam perangkat hiburan, terhadap sepeda motor yang berjalan adalah sebaliknya.

Tak punya perangkat audio maupun visual, sepeda motor sebetulnya tak punya fitur hiburan demi alasan keamanan.

Hal berikut pasti mengakibatkan banyak pengendara yang berpergian sendirian sering dilanda kebosanan. Namun rupanya hal berikut bisa terpecahkan dengan accessories yang sedang viral ini.
Siap menemani di kala terik dan hujan, figur binatang lucu ini siap menemani para pemotor di sedang normalitas yang kadang-kadang menjemukan.

Aksesoris berikut mempunyai wujud seperti bebek karet seperti yang sering ditemui di kamar mandi. Namun bedanya, accessories ini bisa terpasang di stang sepeda motor, membuatnya siap menemani hari-hari pemotor.


Dilihat berasal dari salah satu toko online di tanah air, rupanya bebek ini dijual dengan harga yang tak sampai Rp 100.000.

Bebek berikut disempurnakan dengan lampu yang bisa bekedip maupun menyala secara terus-terusan. Dengan wujud menggemaskan, accessories ini justru mempunyai kekurangan yakni benar-benar gampang untuk dicuri. Walaupun demikian masih senantiasa banyak peminat berasal dari accessories tersebut.

www.rajaunik.co.id


1 komentar so far

biar gak dicuri klo lagi parkir dimasukin tas aja dulu


EmoticonEmoticon